Cari Blog Ini

Memuat...

Sabtu, 14 September 2013

SELAMAT DAN SUKSES

Himabio Unnes, 15 September 2013. Selamat dan Sukses kepada tim PKM-K yang lolos PIMNAS ke Universitas Mataram yang telah berhasil menyabet Perak dalam kategori Presentasi. PKM-K yang diketuai oleh Irna Kinayungan Wilujeng dengan program kewirausahaan Omah Kefir yang merupakan produk fermentasi susu.

Dari kanan, Novi Vidiantoro Kondang, Irna Kinayungan Wilujeng, Erlin Winarni ketiganya merupakan mahasiswa jurusan Biologi dan merupakan pengurus aktif Himpunan Mahasiswa Biologi Unnes beserta Phaksi Nirwana yang merupakan mahasiswa jurusan Matematika.

Keberhasilan tim Omah Kefir dalam meraih Perak menjadi kebanggaan selaku keluarga kecil Biologi Unnes, harapanya untuk kedepan, prestasi-prestasi yang gemilang dapat kembali dicatatkan oleh mahasiswa Biologi dalam kancah Nasional maupun Internasional.

Menurut salah satu rekan kerja " Novi Vidiantoro Kondang " bisa mengikuti PIMNAS sungguh luar biasa, bisa bertemu dengan mahasiswa dari Universitas seluruh Indonesia dan yang lebih membanggakan adalah bisa meraih medali Perak. Rasa syukur tersirat dari raut wajah mereka dan kebangganya membawa haru dan bahagia bagi teman-teman pengurus Himabio Unnes 2013. Mereka adalah segelintir pahlawan yang akan meramalkan masa depan Indonesia.

Semangat, dan Terus Berkharir..

produk Omah Kefir : http://www.omahkefir.com/

redaksi : Ekstern Himabio Unnes 2013

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.